Senin, 24 Januari 2011

Virus akut : Hebohria koreapopilis Fever

Virus Hebohria koreapopilis Fever adalah sejenis virus akut baru yang ditemukan pada remaja hingga anak kecil atau bahkan hampir dewasa. Virus ini ditemukan pertama kali di Korea selatan sekitar tahun 2005 dan makin berkembang pesat hingga tahun ini. Perkembangan pesat tersebut tak lain karena virus ini adalah virus paling menular. Sekali kontak dengan inang nya maka virus ini bisa langsung menjakit tubuh. Setelah virus ini menjakit tubuh maka penularan dari orang ke orang sangat-sangat di mungkin kan. Namun anehnya, virus ini tidak menyakitkan, malah sang penderita akan merasakan kesenangan yang amat luar biasa bisa terjangkit virus ini. Berikut ini adalah ciri orang yang terjangkit virus Hebohria korepopilis Fever, dan mari kita check list diri kita masing masing :
1. suka teriak teriak sendiri saat ngeliat foto terbaru artis Korea *K-Pop
Orang yang terkena virus ini sering teriak-teriak geje kalo udah liat foto-foto terbaru artis korea.
ü  *dengan jujur saya akui itu terjadi kepada saya
2. Bawaannya dengerin lagu-lagu korea mulu
Asal dari virus ini merupakan Negara penghasil musisi musisi yang handal dan sangat mematikan bila telah terjangkit.
ü  *absolutely, playlist di WMP always selalu ada K-Pop
3.Tangan dan kakinya otomatis ikut bergoyang kalo udah denger lagu korea
Lagu lagu korea kan emang dominasi nge-beat dan full dance jadi gak salah jika orang yang terjangkit virus ini bisa secra refleks menggoyangkan sebagian anggota tubuhnya.
ü  *yess iyaa beud
4. Ingin Tahu gosip gosip terbaru artis Korea
Sebagai orang yang terjangkit virus ini rasa penasaran terhadap artis korea akan meningkat bahkan sering membuat ketagihan. Salah satunya penasaran dengan gossip gossip terbaru yang lagi hot hot nya di Korea sono.
ü  *Check lagi aaaaaahhhhhhh ..
5. Menjadikan lagu favorit Korea sebagai ringtone / nada sambung pribadi
Karena jenis virus ini yang sifat nya selalu menularkan penyakitnya kesemua orang, maka orang yang mengidap virus ini akan melakukan hal tersebut diatas agar virus ini semakin menular kepada orang orang disekitarnya.
ü  *kayaknya sih iya, Cuma rington hape kok :P
        *ya sama aja kaleee ..
6. Rajin nonton drama-drama korea
Orang yang terjangkit virus ini akan ketagihan untuk nonton drama-drama korea, baik lewat TV lokal yang menayangkan drama korea, TV langganan, DVD, Streamming internet, atau Cuma baca sinopsis nya di internet. Penderita virus ini akan kecewa jika ketinggalan episode dari drama korea.
ü  *aku aku aku !!
         *sambil tunjuk jari
7. Tahu ungkapan ungkapan dalam bahasa korea
Sering denger lagu-lagu Korea dan nonton drama korea (kusus yang  litany by TV langganan, streaming, DVD, karena biasnya kalo TV lokal di dubbing) pastinya kita udah gak asing lagi sama kosakata dalam bahasa korea misalanya aja Saranghae, oppa, kamshahamnida, anyeonghaseyo. Ternyata ada manfaatnya kita suka korea, kita otomatis bisa tahu kosakata bahasa korea lumayan kan buat nambah wawasan.
ü  *Iya, dan sering banget dipraktekin..
8.Mengoleksi segala hal tentang atribut- atributnya melalui online shop atau hingga pergi ke korea
Untuk menunjukan bahwa kita
rela menderita dengan virus ini, otomatis kita ingin mengoleksi semua tentang idola kita. Gak jarang para penderita virus ini memburu atribut tersebut hingga pergi ke korea langsung.
û  *wew gag segitunya kali,, uangnya buat yang lain aja. Tapi di amin-i aja ke Korea nya :P
9. Nggak bisa tidur sebelum melihat poster artis Korea yang dipajang di dinding kamar
Kebiasaan unik yang dimiliki para penderita virus ini sebelum tidur, yup gak bisa tidur sebelum melotototin poster-poster artis korea yang ada dikamar.
û  *Saya gag punya poster.. Beli’in dong, yang ada tanda tangannya langsung juga :P
10. Dengerin Lagu-lagu korea sebelum tidur
Selain liatin poster sebelum tidur, dengein lagu-lagu korea sebelum tidurpun menjadi ritual yang wajib dilaksanakan.
ü  *jangan kan waktu tidur, mandi aja iya. Uppss :P
11. Menjadikan foto idola korea di desktop background komputer
Saking cintanya sama korea nih sampe-sampe
penderita menjadikan foto idola korea mereka didesktop background komputer.
ü  *Iyaaaaa ,, jadi malu aahhh ..
12. Rela berjam jam menghafalkan lirik lagu terbaru Korea
Percuma dong kalo kita suka lagu-lagu korea tapi gak hafal sama liriknya. Nah para penderita virus ini rela deh berjam-jam ngapalin lirik lagu supaya bisa ikutan nyanyi-nyanyi.
ü  *yess .. saya lagi usaha ini. Doakan yaa ^^
13. Ngapalin nama-nama artis korea dan band-band korea
Tak kenal maka tak sayang, hal pertama itu lah yang melatar belakangi orang yang terjangkit virus ini untuk mau gag mau menghafal nama nama artis korea. Karena sebagian besar band korea, membernya banyak.
û  *aku sii Cuma sekedar tau aja, gag sampek bela belain ngapalin. Tapi kalo emang interest ya harus apal sih :P
14. Ngapalin nama-nama lagu dan drama yang dimainkan artis idola
Kalo udah punya idola, biasanya penederita penyakit ini bakal cari tahu tentang idolanya. Sampek judul lagu dan drama drama nya juga.
û  *gag ngapalin sih, cari tau lah lebih tepatnya. Toh entar apal dengan sendirinya. Tapi kalo judulnya mah yang judul inggrisnya aja :P cz susah apal kalo pake judul asliu korea.
15. Ngobrolnya artis-artis korea mulu
Kalo sesama penderita virus ini biasanya langsung nyambung satu sama lain. Dan langsung ngobrol deh ngalor ngidul. Rumpik beud lah kalo uda ngobrol.
ü  *yes,, selalu aja ada yang di omongin. Tapi kalo ada tandemnya sih. Kalo gag ada tandem nya ya krik krik ==”
16. Searching dan download video terbaru atau searching dan nge-save foto terbaru
ü  *iya banget .. apa yang enggak :D

Gimana dengan kalian ?? ngalamin ciri-ciri diatas gak ?? Ati ati loh gak bisa disembuhin :P
Sebenarnya sih gak apa-apa, cuman bahayanya itu kalo udah kayak saya ini, dari ke 16 ciri diatas hampir semua aku terjangkit XD .. Bawaannya bisa mimpiin kecakepan si Yong Hwa ato yang baru baru ini si Donghae !! *setengah mimisan ngebayanginnya*, terus kerjanya buka youtube download v-klip terbaru artis-artis korea *kali ini sii lagi gandrung sama SuJu n CNBlue tok* suka autis n mangap sendiri nonton v-klipnya, suka dance n nyanyi-nyanyi sendiri ngikutin gaya penyanyi korea :p *niru SNSD pake gaya kecentilan gitu* , nontonnya cuma drama-drama korea n gak bosen-bosen meskipun diputernya udah berulang-ulang, hunting artis cowok-cowok korea yg cakep (Kyuhyun, Donghae, Siwon, Kim Bum, Lee Minho, Yong Hwa, Minho SHinee, NickHun 2pm dll) sampai-sampai nolak tiap ditembak karena ngarepin (baca:NGAREP) kalo pacaran cuma sama Donghae aja hahaha..

Nah! ini dia fotonya artis korea, Girls Generation / SNSD yang sukses bikin saya iri 99%

yah..11-12 lah :P


Kalau ini, cowok korea pertama yang sukses bikin saya tergila-gila sama korea melalui  perannya  sebagai Shin Woo Oppa di You're Beautiful :D
Jung Yong Hwa

Ini dia yang lagi saya gandrungi.. merekalah sekumpulan artis cowok korea yang cakep-cakep dan keren abis, mereka adalah Super Junior !! Yuk tinggal dipilih ada 13+2-3 member *jangan Donghae tapi ya




Nah kalau dia, abang Donghae .. salah satu pacar saya hehe :) cute abis kan ^^ *siap siap di tabok ELFISH*

Lee DongHae


Ps : Virus Hebohria koreapopilis diatas hanyalah fiktif belaka. Penamaaan tersebut merupakan versi lebay  dari "Hallyu Wave" :P 
^^v

0 Comment Here:

Posting Komentar