Senin, 17 Januari 2011

E . L . F . *inget umur woy, bukan ABG lage*

Berhubungan sama postingan sebelumnya mengenai SuJu , ini makin hari makin gila sama boyband yang satu ini. Sama Dong Hae Oppa terutama .








*Gara gara liat Video klipnya SuJu yang No Other* 

Super Junior - No Other [MV]
Uploaded by NaitomeaGazetto. - Watch more music videos, in HD!


Dong Hae Oppa adalah member pertama yang paling bikin aku “ngeh”


Tapi semua member SuJu aku pikir really Cute ^^.  
 
Sampek saking gandrung-nya bisa senyum senyum sendiri liat video mereka ini, dan kalo nemu foto-foto cute mereka bisa jerit jerit sendiri !!! 


Bener bener mikir “eman” banged gandrung SuJu baru baru ini  . sekarang mikir lagi *banyak mikir deh idup ku ini :p * masak iyah ah pantes, aku yang uda dibilang gag  ABG ini jadi ELF ?? Uda kuliah gitu , uda taun kedua gitu , apalagi katanya mau nikah muda :p *Jengjeng*. Tapi gimana yah suka laahhh sama SuJu .. kalo iya diterusin “freak” gini bisa-bisa jadi ELF nih .. Tapi pa salah nya sih  ??? mungkin gini, suka aja lah sama SuJu gak usah “freak” gitu. Tapiii, yah gag bisa L , aku taunya SuJu juga baru baru ini, jadi sekarang sekarang ini masih anget angetnya aka belum jenuh jenuhnya. Lain cerita kalo aku uda suka dan tau SujU dari SMA dulu, pasti masih pantes kalo “freak” sama SuJu. Nah sekarang, banyak yang mesti dipikirin ketimbang mikirin SuJu, tapi ya gituu itu kebentur sama rasa “freak” yang teramat amat lah dan mungkin dalam waktu dekat ini masih belum bisa ilang aka bosen. Sampai kapan ya ?? berharap sih aku gag bernah bosen ato jenuh sama SuJu tapi paling gak apa yang aku liat/pikir/lakukan ke mereka bukan seperti apa yang para ABG liat/pikir/lakukan ke SuJu. Tapi kalo untuk saat ini ato dalam waktu dekat ini ada update Facebook ato twitter saya yang “agak” freak soal SuJu ato korea ato sapalah itu mohon di maklumi :p

Ps : maaf posting ini bukan bermaksud menjudge para ABG atopun para ELF itu “freak” sama SuJu. Saya Cuma menggambarkan bagaimana kecintaan kalian yang teramat terhadap SuJu ato yang lainnya. Kalo memang ada yang mengakui mereka “freak” dengan bangga saya akan merasa sangat iri, karena saya berharap bisa se’”freak” anda tanpa harus terus berpikir apa kata orang, dan apa yang harus saya utamakan.

0 Comment Here:

Posting Komentar