Jumat, 07 Januari 2011

”P-E-N-G-K-A-D-E-R-A-N” NYONYA sampek LIMIT.. YOU WISH !!! Kelompok IX B .. Pliss !!!


Gag bisa habis pikir sama keadaan yang sekarang ini ..
Terutama masalah akedemik yang harus terus-terusan nurutin kemauan si NYONYA ..
Hmmm.. Mungkin ada yang seneng sama keadaan ini ..
Si  “anaknya NYONYA” ..
Dia pikir apa yang dilakuin NYONYA adalah sebuah bentuk pengkaderan ..
“You wish !!!”
Tapi emang bikin gregetan juga sih , merasa ter-presing juga ..
Tapi pengkaderan ??? NO ..
Itu bukan pengkaderan ..
Kalo aku mau , aku bisa “mutung” sewaktu-waktu !!
Itu bukan pengkaderan , karena seorang pengkader itu harus bisa member contoh !!
Si NYONYA ??? BULLSHIT !!
Cobak dia kasih contoh dulu, JANGAN asal perintah !!
Dia ngerti gag apa yang dia “PERINTAHKAN” ke kita itu ..
Kita butuh “PEMBUKTIAN” dari NYONYA !!!

Selain dari itu semua jadi semakin tambah ter-presing lagi dengan keadaan kelompok yang sebenernya terlihat kokoh dari luar tapi ternyata dalemnya ancur. Gag ada yang peduli, gag ada yang inisiatif. Selesei asistensi, blass gag ada follow up nya. Tolong dong !! mbok yaa ada pembagian yang jelas. Ini kelompok atau individu sih !! Kalo emang udah gag ada yang peduli, rela tak lepas. Its mean nilai OTK SATU kita terancam !! See ..
Ngomong-ngomong soal kelompok , kelompok IX B OTK satu ini sebelumnya udah aku prediksi bakal seperti ini. Kenapa ?? saya sudah mengenal siapa-siapa saja yang akan menghuni disini. The one and only man di kelompok ini, yang seharusnya bisa ”beking” bisa jadi pelindung bisa diandelin kok ya menurutku terus-terusan nempel sama pacarnya. Apa-apa yang diutamain dulu mesti pacarnya. Gag iri sih, tapi pliss ini bantuin !! aku gag bisa ngerjain sendiri dengan keadaan ku yang udah panas duluan kalo berhadapan dengan NYONYA yang satu ini. Yang kedua adalah seorang organisasionis, yang jadwalnya padet banget. Jarang juga ada dikampus. Terakhir kali asistensi ini aja gag pake dia. Tapi setidaknya dia yang sedikit peduli dengan kelompok IX B ini. Truss ada satu lagi yang dari awal udah antipati banget dapet satu kelompok sana dia. Bisanya alasan aja,yang sakit lah, yang gag bisa bangun lah, yang gimana lah. Terus abis itu bisanya cuma sok care, dan setelah itu blass ditinggal gag ada follow up-nya. Kalo aku sendiri, dibilang care juga gag terlalu juga, karena aku sendiri udah muak sama hal-hal yang berbau NYONYA, karena memang aku GAG NGERTI. Dan butuh seseorang yang seharusnya ada di kelompok IX B yang bisa bantuin aku .. walaupun diantara kita gag ada yang ngerti juga harusnya kita “BERSATU” untuk melawan si NYONYA ini. PLISSS !!
Saya gag butuh nuntut kalian supaya sadar. Saya Cuma butuh kalian care, butuh bantuan kalian. Jangan kalian anggap tulisan ini sebagai ajang “Ngerasani” kalian atau apa yang saya lakuin ini lebay. Saya Cuma pengen menyampaikan apa yang saya rasakan. Maaf sebelumnnya kalo ada yang tersinggung. Semoga tulisan ini gag malah bikin IX B hancur.

0 Comment Here:

Posting Komentar