Kamis, 19 April 2012

This Miracle Is Chance For My Dream !!!


Diposting sebelum nya gw uda bilang belom kalo SS4 ngunjungi Indonesia ??
hmm lupa2 inget deh ..

yang pasti itu emang bener terjadi .. !!!!
XDDDDD

Padahal ni gw ama temen2 yg lain uda pada hopeless gtu, bahkan ada yang sampek bilang kalo SS4 Ina itu mustahil !!!

Tapi entah kenapa feeling gw bilang beda ..

Daaann , Tuhan emang bener2 maha adil, ketika gw gak nonton KIMCHI, dan ketika gw harus mengubur dalam2 angan  nonton SS4 Sg gara2 ada jadwal sidang , tentu aja confirm nya SS4 Ina ini bikin harapan gw muncul lagi buat nonton ni konser ..

Mau tau gimana usaha gw buat nonton ni konser ??
Dan berhasilkah gw nonton ni konser ??
gw uda siapin postingan yang mengulas effort gw yang mungkin bakal jadi history dalam hidup gw karena 1 mimpi gw jadi kenyataan ..

Jadi tunggu aja postingannya ..

Back to the topic ..
dengan confirmnya SS4 Ina ini gw kek nya bisa nantangin mereka yang bilang mustahil ada SS4 Ina ..
"Hai guys miracle does exist kan ??"
SS4 Ina ini akan diadakan 2 hari .. ehhhh ,, tunggu ..
memang awal annouce promotor hanya menyiapkan 2 hari saja untuk kunjungan ini ...
Tapi dikarenakan antusiasme ELF INA , sehingga pas public sell pertama langsung ludes dan gak masih banyak yang gak kebagian .. maka .... ....
SS4 INA DITAMBAH 1 HARI !!!!!

Gila kan ???
FIRST CONCERT IN OUR COUNTRY ,, AND WE GOT THREE DAYS FOR THAT !!!!

MIRACLE ALWAYS EXIST !!!!! 
So proud being part of Indonesian ELF :)
Penantian ELF INA sejak SS2 terbayar juga dengan 3 hari show XD



tapi sayang bgt, kebahagian gw dan ke exited-an gw announce 3 hari itu sedikit dirusak sama komen yang menurut gw "kalo lu gak ngerti apa2 mending gak usah komen deh !! "

Him : (talk with someone near me) .. eh yuk nonton SJ ..
Some one near me : ngapain nonton ?? gak suka begituan ..
Him : (still talk with someone near me) iya ya , ngapain nonton begituan 1,4 jt .. mending nonton aku aj , gratis .. wong sama2 manusia nya kok bayar ..
gw : ASDFGHJKL !!!!!! (mangkel lah gw dalam hati)


duh sebel sumpah , niat nya apa sih ?? ngerasani kok tiap ada gw disitu .. dua kali loh dia nyindir gtu ..

hmm ..
pengen nya no comment tapi pengen bgt gw keluarin unek2 dalam kepala gw ini ..

Well, yang bisa gw bilang tentang dia ..
Dia gak ngerti apa2 soal beginian !!
Dia gak ngerti gmn rasanya, perasaan nya kalo lagi suka sama sesuatu ..
mungkin bagi dia ke sukaan gw ini "apadeh bgt dan gak penting bgt" tapi bagi gw dan temen2 gw seperjuangan *baca ELF/KPopers/atau fandom lainnya* ini merupakan kesempatan, kesempatan meraih mimpi supaya jadi kenyataan !!! Bukan sekedar seneng2 !!! 
Ahh, apadeh itu tulisan pake gw bold segala .. toh orang kek gtu gak akan ngerti makna nya ..

Yang pasti mimpi dan passion tiap orang itu berbeda ..

oke lah mungkin mimpi dia pengen jadi presiden , jadi bagi dia mimpi kek gw ini dianggap ecek ..

Lu mo jadi presiden kek, pengen ini kek , pengen itu kek , gw hargai !!
Tapi pliss lu jangan ngerendahin mimpi gw yg mungkin menurut lu ecek gak penting ini !!

dan satu lagi,,
kata2 dia yang bilang "ngapain nonton begituan 1,4 jt .. mending nonton aku aj , gratis .. wong sama2 manusia nya kok bayar .." 

What a stupid comment , tsk tsk ...
Hello !!! sapa juga yang mau bayar kalo liat elu !!!
Gak bisa bandingin deh konteks nya uda beda ..

SJ itu artis yang ngadain konser ya iya lah mesti bayar ..
Gak cm SJ aja , artis lainnya juga kalo ada konser ya mbayar , dikira promotor pake duwit mbah nya apa ..

Orang kalo ada acara di kampus aja juga disuruh mbayar, walopun itu jg gak ada artisnya ..

Gw pikir dia orang yang dewasa, dan bisa berpikir logis ..
tapi pendapat gw salah ..
Gw ngehargain ni orang bgt loh ..
tapi gara2 itu, dia jadi minus di mata gw ..


Terserah lah dia ato sapapun yang ngeremehin mimpi gw ini ..
Mereka cm gak ngerti aja apa itu mimpi, apa itu kesempatan, apa itu pengorbanan, apa itu usaha ..

Yang pasti mimpi tiap orang itu beda2 ..
Mungkin lu bisa punya banyak mimpi yang katakanlah "dewa" bgt ..
tapi percuma kalo lu gak bisa ngewujudin satu aja dari mimpi "dewa" lu itu ..

Mimpi itu harus diperjuangkan, pastinya dengan pengorbanan, dan pastinya jika Tuhan memberi kesempatan meskipun itu ecek gak penting ato apalah itu.

So, kenapa tidak di gapai ???


Well, gw gak mau cari masalah dengan nulis beginian ..
Yang pasti gw bakal tetep respect kok ama dia :)


Oke deh itu uneg2 gw ..

0 Comment Here:

Posting Komentar