Rabu, 25 April 2012

SS4 INA EFFORT, Will This Gonna Be Happen On Me ??? : The Ticket


Di hari-hari yang uda makin mepet sama announce nya harga tiket dan seating plan, asal kalian tau orang tua gw masih ngambangin aja gtu. Ya udah lah gw putusin sendiri aja gw bakal jadi beli tiket.
Gw uda ambil buku tabungan, mereka tau kok dan mereka gak ngelarang. Apa coba ini artinya ?? gw gak kunjung dikasi ijin, tapi gw beli tiket mereka fine. Gak salah kan kalo gw anggap itu suatu permission dari mereka ??

Well, penjulan tiket tanggal 7 Mei 2012 bakal dimulai tapi sebelum itu dimulai, bahkan belum announce pun lagi2 gw uda bikin plan2 yang sangat meyakinkan. Gw gak akan bahas plan apa aja itu, karena ceritanya bakal sangat panjang dan melelahkan. Ada part postingan tersendiri lah ..
Buat informasi bocoran aja semua plan awal gw tentang tiket itu gagal semua dan gak berjalan sesuai yang diharapkan.
Gw yang uda hampir give up itu akhirnya menemukan “Miracle”  ..
Temen gw yang kuliah di UI bersedia bantuin gw, Si Firdha, tapi emang dasar dia bukan ELF jadinya dia pasti bakal bingung, tapi untung lagi temen dia ada yang ELF juga, Si Sendi. Gw minta bantuan deh ke Sendi itu. Sebenernya ada online sell, tapi online sell nya di batesin cuma buat kelas Junior Vip L dan festival. Padahal gw pengen nya yang Junior VIP I,J,K. Makanya gw minta tolong temen supaya beli yang di direct sell.
Rencanya nya gw mau nitip beli.in buat show yang tanggal 29 Mei. Tapi lagi2 gw mesti bikin keputusan supaya impian ini bisa tetep terwujud meskipun melenceng dari plan awal.
Yep, gw pun memutuskan buat beli yang show tanggal 28 Mei. Alasan nya ?? Kalo gw tetep maksa nonton tanggal 29 Mei gw bakal nambah beberarpa ratus ribu rupiah lagi buat ongkosin Si Firdha ke venue buat gantian antri tiket. Karena asal lu tau antrian pembelian tiket ini uda mulai rame sejak tanggal 6 Mei nya. Sendi yang antri sejak maghrib itu gak nyangka kalo bakal se rame itu, padahal kalo kata promotor nya penjualan tiket baru di buka pukul 8 pagi buat show tanggal 28, dan pukul 13.30 untuk show tanggal 29.
Jelas aja lah Sendi yang uda dari maghrib antri itu bilang bakal gak kuat kalo harus antriin tiket gw yang show tgl 29 dan baru di buka jam 13.30, orang yang antri aja uda bejubel gtu padahal seharusnya baru dibuka jam segitu.

Foto yang dikirim Sendi ke gw, itu antrian jam 20.00
Daripada gw nambah duit lagi buat ongkosin Firdha buat gantiin antri, yang kalo di itung2 gw bisa dapet kelas festival itu, mending gw putusin bwt nonton yang day 28 aja yang gak bakal antri sampe sesiang itu dan gak pake ada tambahan ongkos buat gantiin antri.
Entah keputusan gw ini salah atau bener yang pasti gara2 ini gw menggagalkan satu rencana lain di belakangnya   
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Waktu2 antri ini , meskipun gw gak ikutan antri gw jadi ikutan gak bisa tidur. Selalu kontak2an ama yang di venue sana antri, ngasi semangat jg. Serius gw gak bisa tidur ketika ada temen gw antri tiket yang di dalemnya ada titipan tiket gw juga.
Jam 12.45 pagi Sendi sms “Junior sky dan super sky sold out !!!”
Jam 03.27 pagi ada sms lagi, “Uda dapet nomer antrian ni tapi 50:50 gak tau dapet tiket nya apa gak ..”. HUUUUUUAAAAAA CEMAS !!!
Jam 06.26 pagi, “Insya Allah dapet tiket nya kok, tapi kalo gak sesauai seat yang kamu minta gpp kan ??”. Gw dapet tiket nya aja uda Alhamdulillah ..
Jam 07.57 pagi, “Nih gw uda mau bayar, perjuangan akan di bayar !!!”. Alhamdulillah..
Setelah sms dia terakhir itu dia gak bls sms gw lagi sampe maghrib ..
Jam 9 pagi sebenernya gw sms dia lagi, “gimana ?? uda dapet kan tiket nya ?? aku dapet seat apa jadinya ??”
Gak di bales ..
Jam 11.30 gw liat berita di TV, katanya antriannya rusuh dan harus di hentikan. Gw panic !! gimana nasib temen gw yang antri ..
Gw sms dia lagi ..
Tapi gak di bales lagi ..
Akhirnya gw sms Si Firdha, Si Sendi uda balik belom ..
Dan gw baru dapet kabar sekitar maghrib ..
Katanya dia ketiduran .. Dan gw dapet seat Junior VIP L !!!
------------------------------------------------------------------------------------------------------
Hmm Junior VIP L yaa .. nyesel ?? emmm enggak ..
Gw mah bersyukur aja, banyak kok bahkan yang malah belom dapet :)
Kalo mungkin ada yang nanya “kalo dapet nya juga Junior VIP L kenapa gak dari dulu beli Online Sell aja ??”, Well, Gw gak mau langsung beli online yang tanpa usaha dan cuma dapet JunVip L. Gw pengen usaha terus sampe akhir, kalo toh di usaha gw itu gw tetep dapet JunVip L itu uda Alhamdulillah, dan gw gak nyesel karena gw dapet itu dengan usaha antri (meskipun bkn gw jg si yang ngantri). Rasanya gak enak aja gtu ikutan Online Sell dapet pasti JunVip L padahal pada saat itu JunVip IJK masih blm di jual J
Intinya usaha dulu lah .. hahahaha .. gw dp JunVip L lgs kebawa mimpi .. 3 kali mimpi ttg seat di JunVip L, bad dream lah .. Tapi gw berdoa semoga asli nya worth it lah .. hahahaha ..
Oh ya , sampai saat gw nulis ni postingan asal kalian tau gw belum tau gimana bentuk dari voucher tiket gw ini .. gw si uda minta si Sendi bwt kirimin foto nya, tapi entah kenapa blm dikirim sampai sekarang ..
Gw sih gak mau negative thinking dulu, tapiii … hmmm kita liat aja lah hari H nya gimana ..
Bisakah pada akhirnya gw nonton ??
Worth it kah Junior VIP L itu ??
 

0 Comment Here:

Posting Komentar