Sabtu, 04 Juni 2011

When They Not Together Anymore ~ Han-Chul Momment :’)

Hohoho ketemu lagi deh sama postingan HanChul Couple. Kayak nya lagi suka bikin posting dengan part-part. Setelah part pertama ngebahas masa-masa mereka bersama, kenangan mereka, gokilnya mereka, sisi bahagianya merekalah, sekarang di hanchul Couple session 2 ini ngebahas gimana masa berat itu datang, gimana adaptasinya mereka ketika mereka gak bareng lagi, gimana sakitnya perasaan yang ditinggalkan. Rasa kecewa, sakit, rindu mungkin dirasakan semua member, tapi kali ini bakal lebih fokus ke perasaan Heeppa yang ditinggal soulmatenya ini. Awalnya memang berat, tapi jika ini memang yang terbaik buat Hanppa pasti Heeppa akan ikhlas :’)
Yaa hari hari kelam Kim Heechul itu datang, datang dengan seiringnya datang nya kabar tentang Hangeng, soulmate nya yang membuat keputusan yang sangat menyakitkan bagi semua orang. Keputusan bahwa Hangeng akan hengkang dari Super Junior karena masalah yang semua ELF pasti sudah pernah dengar. Rasa sakit layaknya dikhianati ini mungkin yang paling merasakannya adalah Heechul. Seorang partner, soulmate dan orang yang paling dia sayang, sebuah hadiah dari Tuhan untuk dirinya, tiba-tiba harus pergi tanpa mengatakan apa-apa sebelumnya.
Ia bahkan sempat mengeluarkan statement yang mencengangkan dan membuat hati ELF, member yang lain, manager, bahkan perusahaan sempat was-was, maklum saat itu mereka sedang dalam puncak karir. Layaknya film Romeo dan Juliet dimana ketika belahan hati mereka pergi, maka yang satunya juga ikut pergi, “Saya sempat berfikir untuk keluar dari Super Junior ketika Hangeng pergi…” itulah yang ada dalam benak Heechul pada saat itu.
Seperti orang depresi, Heechul terus saja mengurung dirinya didalam rumah selama 3 bulan. Dia layaknya pohon gersang yang ditinggal daunya saat musim gugur. Bagaimana tidak, ia hanya mau ditemani oleh kucing kesayangannya Heebum. Dia tidak ingin bertemu siapa pun dalam kurun waktu 3 bulan itu.
Keadaan Heechul tak semakian membaik, He was going crazy more than before, kadar emosinya semakin meningkat, dan tak ada yang sanggup menghentikannya kecuali Hangeng. Melihat kondisi yang sudah begini parahnya para member Super Junior pun tak tinggal diam, Leeteuk sebagai leader selalu member semangat walaupun dirinya sendiri juga masih sedikit shock atas keputusan itu. Donghae pun sebagai dongsaeng kesayangan Heechul tidak membiarkan hyungnya itu menderita dan terpuruk lagi, dia memasakkan masakan untuk Heechul. Bahkan Eunhyuk, member yang dikabarkan pernah tidak akur dengan Heechul pun memberi semangat, “Hyung~, kau memang tidak baik dalam bernyanyi atau menari, tapi kita tidak bisa apa apa tanpa mu hyung~!” Perkataan Eunhyuk inilah yang akhirnya meluluhkan hati Heechul, ia memutuskan kembali ke dorm dan memulai aktifitasnya kembali.
Sekembalinya dari masa masa berat itu, ia mengatakan “Aku hanya terfokus kepada seorang saja dan tidak menyadari adayang menyayangiku di sekitar ku, maka dari itu hargai dan cintailah orang yang berada di sekitarmu, jangan sampai kau menyesalinya saaat ia tak ada lagi bersama mu, aku hanya menyesal aku tidak menyadari bahwa ia penting bagiku saat ia ada”.
Heechul pun sempat berpesan kepada Hangeng, “Hangeng, jika kau sudah menikah datanglah ke Korea dan temui aku”.  *TT_________TT

Di sisi lain tak banyak yang tau bagaimana dan apa yang terjadi pada Hangeng. Apakah ia sama depresinya dengan Heechul atau bagaimana tak ada yang tau. Setelah kejadian ini ia sempat menghilang untuk menenangkan diri untuk berobat. Berobat untuk penyakit yang sebenarnya dan penyakit hati karena meninggalkan soulmatenya tanpa pemberitahuan sebelumnya, 'Tidak masalah jika mereka mengerti aku atau tidak. Tapi aku memahami mereka. Bahkan hingga hari ini pun aku masih memikirkan mereka." Hangeng merasa bersalah, tapi ini keputusanya. Hingga saat ini Hangeng akan merasa sangat sensitive bahkan akan meneteskan air mata jika membicarakan hal ini, ini masih berat baginya, tapi ini yang terbaik bagi dirinya.
Dan beberapa waktu yang lalu, ketika kerinduan itu muncul, melalui twitternya dan Cyworld nya ia menuliskan kerinduannya kepada Hangeng, Heechul berkata “Aku rindu padamu…” sembari menautkan beberapa gambar animasi yang mengharukan, dimana terdapat sosok dirinya bersama Heebum dan seorang yang tak lain adalah Hangeng.



Dia tidak begitu pandai berbicara bahasa korea tapi dapat berbicara bahasa mandarin dengan sangat baik
Dia biasa saja saat bernyanyi tapi begitu luar biasa saat menari
Aku suka kucing tapi dia suka anjing
Aku tidak bisa masak sedangkan dia sangat jago memasak
Aku menyerapah setiap hari tapi dia hanya tertawa

Tapi..
Waktu berlalu dan aku tidak pernah baik dengannya ㅋㅋ

Aku benar2 minta maaf..
Karena tidak pernah memperlakukannya dengan baik selama dia masih ada di sampingkuㅋㅋ

Aku bukan tipe orang yang mengasihani diri sendiri
Aku hanya mabuk dan melihat air mata mengalir ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Merupakan hal yang menyenangkan dan berharga ketika ada seseorang di sampingmu
Meskipun aku sudah bertambah tua tapi aku tidak pernah menyadari hal itu

Tapi
Sekarang sudah terlambat…Aku tahu itu sekarang..sungguh..ㅋㅋㅋㅋ
Tampaknya kata2 ini tidak sia2 ^-^
Aku merindukanmu..sepertinya aku menulis kata2 seperti ini di saat2 sekarang(-)

Aku yang tidak menangis saat syuting adegan sedih
sekarang meneteskan air mata

*masih berhubungan dengan entri ini dia menulis di twitternya spt ini: Hari ini di antara semua hari aku merindukan temanku yang jauh disana^-^ …teman yang satu itu..dan aku berharap kami akan bertemu kembali ketika semuanya sudah lebih baikㅋㅋ Aku akan lebih baik padanya…dan aku sangat menyesal..semuanya baik2lah pada teman yang masih ada di samping kalian!! …sungguh…^-^…ini sangat menyedihkan…


Hangeng pun ternyata juga diketahui memasang gambar Heechul saat siaran YS sebagai Screen saver handphonenya. Mereka masih saling mengingat dan merindukan ternyata :’)
Yaa, begitulah perjuangan Couple ini melalui masa masa yang sulit. Its happy to know that they still can stand up, after all of this hurricane. They still can cheers, smile, even going insane again but they still have love and memory about past to hang on in this life. Aku tau sedikit demi sedikit Heechul akan memahami Hangeng karena mereka memang ditakdirkan untuk memahami satu sama lain. Althought, they not together anymore, iam pretty sure that love and all memory will bunch their into one.

Sudah yaa gak usah nangis, doakan mereka sukses dan suatu saat akan bertemu lagi, di suatu pertemuan yang bahagia. Apapun keputusan Hangeng, kita Cuma bisa mendukung, apa yang terbaik bagimu, adalah terbaik juga bagi semunya. Apapun yang akan terjadi di masa depan, semoga kelak masih ada tempat di hati mereka, suatu tempat untuk kenangan, cinta, brothership, friendship, HanChul, dan Super Junior.

6 komentar:

  1. mox seh g nangis tp heart never lie...

    BalasHapus
  2. T.T

    aku termasuk orang yang lumayan telat kenal dan suka SJ. Couple Hanchul ini bener-bener ancur tapi ngangenin. Aku paling demen ama mereka berdua nih... sedih banget pas tau mereka pisah

    Nice Blog ^^

    BalasHapus
  3. mian chingu..
    aq pngen tau dong chingu dpet info drmna gege ngegunain gambar Heechul saat siaran YS sebagai Screen saver handphonenya????
    aq pngeeenn liaaatt gambar ato video'y.. T.T

    BalasHapus
  4. @Kaliandra hehe thx ^^ .. iya mereka gokil bgt .. tapi aku yakin kok perpisahan kayak gtu gak akan bikin mereka melupakan satu sama lain :)

    BalasHapus
  5. @Lyra_ mian chingu baru bales .. lagi jarang update .. wkt itu di tumblr ada yg share cm lupa link nya .. nanti deh aku cari lagi link nya ..

    BalasHapus
  6. @Lyra_ ini chingu link nya ..
    http://heechulfacts.tumblr.com/post/4630434494/hangengs-phone-screensaver-is-a-youngstreet-photo

    BalasHapus