Kamis, 19 April 2012

SS4 INA EFFORT, Will This Gonna Be Happen On Me ??? : The Permission


Oke ini postingan pertama gw tentang effort gw buat SS4 ini .. Sebenernya ini postingan isinya harusnya langsung masuk ke inti perjuangan gw .. tapi entah kenapa dan ada apa sama blog nya kok tulisan gw gak bisa masuk tanpa ada embel2 gw cerita narasi an begini dulu.
Sumpek deh dari tadi nge post gagal mulu .. baru bisa ke post kalo gw ngedumel di depan2 gini ..
hedeh repot yaaa ..


oke lah .. gak kebanyakan ngomong ..
Di bawah ini baru ceritanya ..




Dari judulnya uda ketebak, pasti tentang SS4 INA. Yep !! ini cerita, bisa dibilang usaha gw gimana bwt nonton ni Super Show dan make my dream come true.
Sejak beberapa bulan yang lalu pasti ELF Indonesia udah deg deg ser nunggu kepastian rumor rumor yang mengatakan kalo Super Show ke 4 ini bakal singgah ke Jakarta. Setelah nunggu tarik ulur clue yang hampir bikin kita hopeless, akhirnya Super Show 4 Indonesia bakal di adain. Gw denger ini announce officially, seneng banget pastinya. Ini nih !! udah di tunggu2 banget.
Sebelum ini di announce, beberapa temen gw bilang kalo SS4 INA adalah sesuatu yang mustahil. Gw gak percaya ama omongan mereka itu, karena entah kenapa di lubuk hati gw yang paling dalem GW YAKIN AKAN ADA WAKTU NYA BUAT INDONESIA.
Dan tentu aja, miracle itu ada. Suatu Negara yang gak dipertimbangkan sebelumnya akhirnya diberi kesempatan. Kekuatan doa kalo kata Tita J . dan ini jg bikin gw inget motivasi salah satu temen gw yang memotivasi gw ketika gw lagi down mikirin akan adakah Super Show Indonesia sedangkan pada saat itu gw mikir hanya punya kesempatan cuma di Super Show Singapore yang tentunya blm sanggup gw capai. SHE SAID THAT MIRACLE DOES EXIST J
Awal2 announce gw emang seneng bukan main, tapi setelah gw inget kejadian KIMCHI taun lalu, waktu Super Junior Showcase di Jakarta juga, gw sempet berantem sama orang tua. Well, orang tua gw cukup bisa dibilang kolot banget soal urusan beginian.
Di H-berapa bulan itu gw juga gak berani minta ijin. Si Friska yang waktu itu rencananya jadi tandem gw nonton uda nge-ayo2in supaya cepet minta ijin. Gw yang kapok berantem gara2 KIMCHI tahun lalu itu kek nya trauma buat ngomongin masalah beginian lagi, bisa2 klompen lagi2 bakal terbang ke gw *sigh*.
Gw ulur2 waktu bwt minta ijin nya. Gw janji ama si Friska kalo abis siding proposal deh gw bakal ngomong, tapi setelah 1 bulan selesei sidang gw masih gak ngomong2. Mungkin kira2 1 bulan setelahnya lagi gw beraniin ngomong. Awalnya gw ngomong ke adek gw buat bilangin ini ke ibuk yang nantinya bakal bilang ke Ayah *rute yg ribet L*. Tapi mo gimana lagi, gw gak berani ngomong langsung gara2 insiden klompen terbang waktu dulu itu.
Oke, seperti yang udah gw duga sebelumnya …… Gw dapet hadangan yang berat di ronde2 pertama gw fight bwt mimpi gw ini. Yang bisa gw lakuin cuma berdoa dan berdoa supaya mereka luluh.
Mereka sempet ikut2an ikutan fatwa nya MUI yang bilang kalo konser Lady Gaga haram. Mereka sama2in konser Lady Gaga ama Super Show *alamak kolot bener orang tua gw*. Gw sii kasih pemikiran ke mereka yang positif2, supaya kebuka deh tuh pikiran mereka. Kali ini trik gw gak pake nangis2an, karena kalo gw pake jurus itu gw yakin bakal ada klompen terbang lagi.
Well mereka kek nya udah sedikit terbuka, tapi masalahnya gw masih belum dapet yang gw pengen dari mereka. Mereka mulai khawatir begini begitu apalagi waktu itu di Jakarta demo BBM lagi heboh2nya. Gw sih dalam doa selalu manjatin kalo tuh BBM gak jadi naik biar gak ada demo gitu. Dan gara2 tuh BBM gw jadi concern bgt masalah politik, tiap di rumah selalu nonton berita, tuker pikiran masalah BBM sama temen2, pokoknya mantau bgt kasus BBM ini, berasa aktivis jadi nya ^^v
Hmmm, pada akhirnya …
Menurut kalian, gw dapet ijin gak ?? ??
Jawabannya adalah ngambang … … …

0 Comment Here:

Posting Komentar