Sabtu, 24 September 2011

What a long time ..

ahh judulnya tepat bgt buat update pertama gw setelah hiatus beberapa lama ..
lagi males bgt sih ..

udah ngelewatin apa aja yaa sejak posting terakhir ??
hmm .. yg jelas udah lebaran , udah puasaan , udah selesei KP , udah gak nge kos lagi *kapan kapan aku cerita deh tentang KP ini* , udah semesteran juga *nilai gw jeblok bgt semester ini :( *

buat perkembangan oppadeul ..??
uda rilis 5jib Repacked "ACHA" , uda rilis 5jib "MR Simple" *its Daebak* , oppa heechul uda wamil :( , dan kabar abang donghae yang sama Yoona TT__TT ..
yang terbaru sih kabar gege yg dateng ke Indonesia ..

setelah ini gw mau share pengalaman buat ketemu gege itu ..  
oke .. segitu aja basa basi gw buat blog yg hampir terlupakan .. 
blm sempet update backsound nya nih .. bentar lagi mau di update sama lagu yg di 5jib .. 
Pengennya memories .. smg ada ..

iya deh gtu aja .. uda di tungguin Gita bwt ngupdate yg gege itu nih ..
dada .. semoga lebih intens ngeblog yaa ..

0 Comment Here:

Posting Komentar